Tags

,

I hate Scam, Scam and Scam …

Aktivitas Scammer sepertinya tidak akan pernah surut dan berhenti, bahkan sekarang semakin menjamur. Mulai dari program Paid-To-Click (PTC) sampai dengan program Deposito yang dimana dananya dikatakan berasal dari investor seperti program dari Forex4free.org.

Karena Newbie banget dengan program-program semacam ini saya sendiri sempat terjebak pada beberapa program PTC  yang ditawarkan di internet, untungnya saya mendapatkan info dari teman saya bahwa banyak sekali PTC-PTC yang ditawarkan itu hanyalah sebuah scam, dammit… (sensored). Akhirnya saya coba surfing untuk mencari tau mana saja site yang teridentifikasi sebagai Scam mapun yang nyata-nyata sebagai scam. Sebagai permulaan untuk PTC-PTC yang teridentifikasi scam temen-temen bisa cek di site http://ptc-investgations.blogspot.com .

Buat temen-temen yang lain yang barang kali pernah ikut dalam program Forex4free.org saya cuman bisa mengingatkan saja supaya berhati-hati apabila anda berniat ikut bergabung didalam program ini. Soalnya site ini juga terindikasi sebagai sebuah Scam, begitu juga dengan program-program lain yang terintegrasi di dalamnya.

Ini hanya sebagai informasi, jadi kebenaran dan keabsahannya saya serahkan kepada masing-masing individu. Untuk lebih jelasnya temen-temen bisa berkunjung ke alamat site dibawah ini;

Forex4free.org is a scam – Please make others aware! – WORLD Law Direct Forums.