Tags

, ,

Compie Uzur q

Beberapa hari setelah dapat koneksi ke internet gratis kebiasaan lama ane kambuh lagi “Surfing di dunia Maya (rd: internet)”. Semasa kul dulu ana biasa connect-nya pada malam hari dimana ketika kebanyakan manusia sedang terbuai dalam mimpi-mimpinya ditemani selimut sang malam (wah kayaknya da bakat jadi penyair neh xixixi….). yah… Itupun tidak selama seperti sekarang ini onlinenya, ya maklumlah waktu kul dulu kita pada antri ma temen-temen make internetnya, dimana antriannya dah ngalah-ngalahin antrinya sembako, anak kuliahan gitu loh! pengenya yang hemat-hemat kalo bisa gratis hehehe….

Untuk surfing ana lebih memilih waktu malam hari, coz ini adalah waktu yang paling memungkinkan dan sangat nyaman untuk ana ber-surfing ria tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak berkepentingan dan mengganggu, sekalian jaga-jaga kalo ada tamu yang datang tidak di undang, pulang tidak diantar (loh kok malah maen jaelangkung hi..hi…sereeem). Cuman kalo ane boleh jujur kacang ijo ada satu pengganggu yang sering membuat ana kesel, jengkel, mangkel, dan semua jenis variannya hingga ujung-ujungnya jadi laper n ngiler😛 haha…, anar rasa temen-temen dah bisa menebak gangguan seperti apa yang ana maksud! Yups..apalagi kalo bukan gangguan dari mahluk tuhan yang paling seksi dari bangsa “Nyamuk“. Sebenernya kalo boleh ana bilang tidakan yang dilakukan oleh para nyamuker ini sudah bisa dikatakan sebagai pelecehan seksual, nah loe! Bagaimana tidak wong dari ujung rambut sampai ujung kaki kerap kali menjadi sasaran dari bisikan (nguing..nguing…) mesranya ditelinga ane sampai dengan ciumannya  (lebih tepatnya digigit) membaranya di sekucur tubuh ane, dah gitu gak kenal tempat ruang dan waktu lagi dalam melancarkan aksinya. Dasar Nyamukkkkk……..ntar tak laporkan Komnas HAM baru tau rasa ente pade wkwkwk……..

Oh ya kenalkan teman setia ana yang telah dengan sukarela memenuhi dan mengantarkan ane ke tempat-tempat yang ane ingin singgahi di seluruh belahan dunia dari A – Z., sebuah compie yang sudah rada uzur dengan otak Intel Pentium IV yang sangat minimalis namun masih setia untuk diajak bercanda ngalor ngidul (lebih tepatnya sering error haha…), sebuah modem Smart yang kecepatanya tidak seberapa dan sering down namun tidak terlalu merogoh kocek alias gratis walapun cuman 100 hari (trims Smart) dan sebagai pelengkap untuk membuat frekuensi otak dalam keadaan tetap terjaga yakni secangkir Kopi Jahe panas, Wueeenak tenan broo………

Let’s Surfing……………………..